h1

Day 2 – Flying to Miracle Vietnam

April 9, 2006

Gara gara tadi malem gaul di Eastcoast dan baru bisa tidur jam 4 pagi, jadilah gue telat bangun untuk ikutan foto foto di Little India dan daerah China Town – Singapore.
Uni Dhi yang udah siap siap mau check out dari Cozy udah berkali kali SMS-in gue. Iye iyee… bentar lagi dooong. Pan masih belum sadar gue.

Setelah – nyamperin Uni Dhi, Oom Oncom dan rombongan lainnya di Cozy Corner – kita menuju tempat jualan memory stick di orchard road. Lumayan dapet harga murah dibandingin di Media Markt Jo. Siap deh gue menyimpan foto foto – selama perjalanan ini … Dari Orchard Road – gue saranin untuk balik ke apartment dan langsung ke Airport dan makan siang aja disana supaya jangan telat untuk check in.

Sampe di Budget Terminal – Changi.. hehe maklum kita pan terbang pake Pesawat murah – jadinya harus terima di brangkatin di budget terminal – yang punya gedung sendiri, daerah sendiri di Changi yang ga di jadiin satu sama terminal utama, biarpun runaway pesawatnya tetep gunain jalur yang sama. mm… nasib nih jadi budget traveller😛
Kayanya gue bener bener keserang Amnesia akut.

Orang yang paling bahagia hari itu adalah DB karena dia bisa tertawa puaaaaaaaaaas dengan kebodohan kebodohan gue yang gue lakuin selama gue terserang amnesia ini. Gimana ga puas. Dia nikmatin banget, kelinglungan gue dengan perhitungan jam gue – yang tetep 1 hour ahead biarpun tadi malem udah gue stel, sesuai dengan jam tangannya DB. Ini gimana sih… salah otak gue apa salah jam tangan gue? Ceritanya yang ada di kepala gue adalah kita telat melulu.. padahal harusnya kita masih punya waktu lebih dari sejam. tau gituuuu… uuuu….

Leave a Reply

