h1

Gempa Jogja

May 28, 2006

Ugh Lagi-lagi gempa, kali ini korbannya adalah warga sekitar Yogyakarta. Karena Sabtu subuh, gue udah terbang menuju Singapore dan baru tahu setelah Andreas telephone, kasih tau kalo di Jogja ada Gempa. Loh kok berita dapet duluan yang di Jerman yah, daripada gue sendiri?

Sampai saat ini dilaporkan ada ribuan orang yang meninggal dunia.Matt dan temen temennya disana dan sampai sekarang masih belum bisa gue hubungin. SMS enggak sampai, Telephone juga mati. Aduuuh gue juga dag dig dug. Jadi nyesel enggak sempet nganterin dia ke Airport Kamis pagi. Kabarnya sih gempa ini terbesar di pulau jawa dalam kurun 30 tahun, rumah bergoyang hebat dan genting-genting berjatuhan dan Nyokap bilang kalo sebagian candi Prambanan juga lebur …. waaaaaaaaaa bener bener musibah. Dan keluarga yang tinggal di Jogja juga dikabarkan selamat.

Indonesia bener bener lagi penuh cobaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: